Hari Raya Idulfitri tahun 2021 ini menjadi tahun pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilinta sebagai sepasang suami dan istri. Namun, lebaran perdana Aurel dan Atta ini harus di rumah saja karena kondisi sang istri melemah.

Aurel Hermansyah yang tengah hamil itu kondisinya melemah dan harus istirahat total di atas kasur. Untuk beraktivitas pun, Aurel harus menggunakan kursi roda. Aurel pun merasa sedih dengan kondisi yang dialaminya saat ini.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar itu mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan baju lebaran, tapi akhirnya harus istirahat total.

"Kami dari keluarga The Atta mengucapkan... Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin ya semuanya.. lebaran tahun ini sangat berbeda, biasanya nyiapin makanan dan sholat ied.. tapi tahun ini harus bedrest," kata Aurel yang HerStory kutip pada Jumat (14/5/2021).

"Udh bikin 3 baju utk lebaran.. tp harus batal. Maaf ya suamiku, lebaran pertamanya harus ngurusin aku dulu," lanjutnya.

Baca Juga: Ummi Afif Beberkan Utang Keluarga Atta Halilintar yang Capai Ratusan Juta, Begini Kata Anang Hermansyah...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas