Tidak bisa mudik, keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melakukan tradisi lebaran di Andara (komplek perumahan). Mereka mengabadikan momen lebaran mulai dari shalat Ied berjamaah hingga bagi-bagi THR.

Ternyata, Sultan Andara ini tidak hanya membagikan THR untuk anggota keluarga saja. Bocah-bocah di Andara juga kecipratan THR, lho!

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment terlihat Mama Rieta yang membagikan THR untuk anak-anak kecil di Andara. Menyusul sang mertua, Nagita tampak membawa dompet yang berisi banyak THR untuk dibagikan buat bocah di Andara.

Nagita mulai membagikan THR yang pertama diberikan kepada putranya, Rafathar. Sambil menyaksikan adegan berbagi THR, ternyata Raffi kepo sehingga ia langsung mengambil dan membuka THR anaknya.

Ternyata amplop tersebut berisi pecahan limited edition RP75 ribu. 

“Wah, berapa nih?” tanya Raffi sembari menghitung jumlah duit di amplop yang dibagikan sang istri.

Ternyata amplop THR yang dibagikan Nagita berjumlah RP750 ribu. Nagiga membagikan THR kepada anak-anak kecil di Andara seperti anak dari Nisya Ahmad dan Syhanaz.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Netizen Salfok ke Kalung Ayu Ting Ting: Mungkin Bukan Plagiat, tapi…

Raffi mengungkapkan kalau masih pagi anak-anak Andara sudah mendapatkan THR sebesar RP1 juta hasil pemberian Mama Rieta dan Nagita. Wah, sultan masih udah bagi duit jutaan, nih!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas