Ayu Ting Ting merupakan pedangdung ternama Indonesia dengan honor yang fantastis. Honor yang diterima Ayu Ting-Ting sekali menggung sekitar Rp50 juta sampai tembus Rp500 juta.

Ga heran jika Ayu mengaku sebagai orang kaya di Depok. Hal ini diakuinya dalam channel YouTube Atta Halilintar.

“Iya, orang kaya banget. Orang paling kaya di Depok kan emang sini. Maaf nih, bukan sombong tapi memang kenyataan,” ungkap Ayu ketika Atta bertanya mengenai kekayaannya. 

Ayu membuktikan kekayaan melalui penampilan orang tuanya yang super mentereng ketika merayakan Idul Fitri kali ini. Tampak jari-jari sang ayah, Abdul Rozak, hampir dipenuhi dengan cincin.

Tidak hanya dihiasi cincin, Ayah Rozak juga mengenakan jam tangan mewah, lho! Wah penampilannya untuk lebaran emang gak main-main, yah!

Selain Ayah Rozak, Umi Kalsum juga tampak mengenakan perhiasan mewah. Cincin berlian besar tampak melingkari jari-jemari sang ibu. Selain itu, gelang bangle khas India turut melengkapi penampilan Umi Kalsum.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Kalung Mewah, Netizen: Plagiat Terus

Belum puas dengan perhiasan saja. Keluarga Ayu juga menggunakan baju lebaran yang seragam. Tentu saja baju bernuansa krem, hijau, dan ungu yang mewah ini merupakan hasil rancangan desainer kondang Ivan Gunawan. Wah, sepertinya keluarga Ayu Ting-Ting memang ingin tampil mewah saat lebaran ini, yah!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas