Bertepatan dengan momen lebaran, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana umumkan kabar gembira. Ponakan Mona Ratuliu itu hamil anak pertamanya. Ia mengumumkannya melalui unggahan di Instagram, Kesha pun mengaku ini adalah momen lebaran pertamanya sebagai seorang istri dan juga calon Ibu.

Dengan hasil testpack dua garis di tangan, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana melemparkan senyum kebahagiaan mereka. Kesha menuturkan bahwa ini merupakan hadiah Idulfitri terindah selama hidupnya.

"Hadiah Idulfitri terindah selama hidup aku, adalah kepercayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah,” ujar Kesha penuh haru di Instagram pribadinya.

Di lain unggahan, Kesha dan Adhi berpose menggunakan pakaian lebaran berwarna abu-abu. Pasangan yang menikah pada bulan Februari 2021 ini tampak mesra dengan gaya Adhi memegan perut Kesha yang sudah tampak membuncit.

Kesha pun menuliskan, “Lebaran pertama menjadi istri dan calon ibu. Berkah luar biasa dari Allah, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin temen temen online."

Baca Juga: Kesha Ratuliu Malas Sapa Artis Lain, Bukan Sombong tapi...

Wah, bahagianya. Sehat terus ya Moms Kesha!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas