Raffi Ahmad panik saat mengetahui sang istri, Nagita Slavina di dalam kamar mandi selama 30 menit, namun enggak kunjung keluar. Ia pun heboh memanggil Merry dan Dimas Ahmad untuk membantu mendobrak pintu.

"Mer, cepetan ke sini, ini kamar mandi gak bisa dibuka. Gigi udah setengah jam gak keluar-keluar. Takutnya kenapa-kenapa cepetan," kata Raffi lewat sambungan telepon, seperti dikutip HerStory dari tayangan video YouTube Trans TV Official dengan judul "Udah 30 Menit Gigi Gak Keluar Dari Toilet, Raffi dan Rafathar Panik! Janji Suci (9/5/21) P2" yang tayang pada (10/05/2021) kemarin.

Sebelumnya, Raffi sudah mencoba menelepon istri tercintanya, akan tetapi tak kunjung dapat jawaban. Ia sampai memanggil-manggil wanita yang akrab disapa Gigi itu di depan pintu, namun juga tak dapat jawaban.

Tak lama kemudian, Merry dan Dimas datang. Merry langsung panik kala mengetahui Nagita tak keluar dari kamar mandi meski sudah 30 menit berlalu.

"Bos kenapa Mbak Gigi?" tanya Merry.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Netizen Salfok ke Kalung Ayu Ting Ting: Mungkin Bukan Plagiat, tapiā€¦

"Udah setengah jam. Ayo kita dobrak," kata Raffi yang kemudian mencoba mendobrak pintunya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas