Suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, baru-baru ini membagikan momen saat dirinya menemani anak pertamanya, Teuku Adam Alfatih alias Adam membongkar celengannya. Setelah menghitung jumlah uang di dalam celengan, ternyata totalnya menyentuh angka Rp905 ribu.

Setelah itu, Adam menyebutkan akan membeli mainan dari uang hasil tabungannya. Hal itu terungkap saat Teuku Wisnu bertanya, "Buat apa ini nak?" Adam pun menjawab singkat, "Mainan".

"Tapi masih lebih, sisanya mau buat apa?" tanya Teuku Wisnu.

Rupanya, Adam juga ingin memberikan setengahnya buat saudara muslim di Palestina. Hal ini membuat Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bangga.

Teuku Wisnu lantas memuji putranya tersebut. Ia mengaku amat terharu dengan pernyataan anaknya.

Baca Juga: Akrab Banget! Zaskia Sungkar Bagikan Foto Bersama Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar: Aku Dimusuhin Terus!

"Maa syaa Allah. Adam nabung dan tabungan nya dibuka kemarin. Hasilnya sebagian mau beli mainan, dan yang mengharukan adalah sebagian nya lagi mau sedekah untuk orang di Palestina. Jadi anak sholeh dan selalu peduli dengan umat ya nak." ujar Teuku Wisnu, seperti dikutip dari laman Instagramnya, (15/05/2021).

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas