Makin akur, Krisdayanti kunjungi Aurel dan Atta untuk pertama kalinya di hari kedua lebaran.

Krisdayanti dalam unggahan di laman instagram miliknya meminta doa dari warganet tuk kesehatan Aurel yang kini sedang kurang sehat.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah diminta dokter untuk bed rest total karena tengah hamil muda. Aurel Hermansyah pun mengaku sedih lantaran di hari kemenangan dirinya tidak bisa menunaikan ibadah salat Eid.

Kedatangan Krisdayanti ditemani oleh sang kaka, Yuni Shara tuk berikan Aurel semangat untuk kesembuhannya.

Tampak dalam foto yang diunggah oleh Atta di Instagramnya, Krisdayanti dan Yuni Shara berpose di depan Aurel yang terlihat masih rebahan di kasur. Terlihat di sisi Aurel, Atta Halilintar. Atta mengucap rasa syukurnya karena ibu mertuanya itu datang ke rumah mereka.

Baca Juga: Masih Pengantin Baru, Aurel Hermansyah Bahas Soal Perselingkuhan dengan Atta Halilintar: Jangan di Depan Mata Gue!

Mencairnya hubungan Aurel dan Krisdayanti belakangan ini membuat banyak netizen mengucap syukur dan ikut merasakan bahagia. 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas