Menjadi tamu dalam kanal Youtube TS Media, Nagita Slavina ceritakan alasan dirinya tak sematkan nama Ahmad dalam dirinya.

Acara ini dipandu oleh Luna Maya dan Marianne.

Membuka percakapannya dengan Nagita Slavina, Luna Maya langsung bertanya mengenai nama Ahmad yang tak disematkan di belakang nama Nagita Slavina.

Nagita rupanya tidak memusingkan hal tersebut "Dulu Raffi pernah ngomong sih, cuman ya udah sih. Ya ada atau enggak gitu," kata Nagita.

Lebih lanjut, Luna menanyakan soal nama belakang ini lantaran manajer Raffi justru yang menggunakan nama belakang "Ahmad".

Nagita kembali menjelaskan apabila nama belakang "Ahmad" hanya digunakan para pria di keluarga Raffi.

“Setahu aku ya, di keluarga Raffi nama Ahmad buat laki-laki saja. Nanas sama Nisya enggak ada, Sadiqah (kalau perempuan) di keluarganya dia,” tutur artis berusia 33 tahun ini.

“Jadi semua sepupunya Raffi yang perempuan (pakai nama) Sadiqah, emang begitu. Jadi nama Ahmad buat laki-laki saja, adik-adiknya enggak pakai itu. Biar nama suaminya yang masuk,” tambahnya.

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting Dituding Lakukan Body Shaming, Nagita Slavina: Nggak Ada Faedahnya!

Ia lantas memberikan contoh terhadap dua adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz dan Nisya yang tak sematkan nama Ahmad di belakang nama mereka dalam akte kelahiran.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas