Nathalie Holscher merayakan lebaran Idul Fitri pertama kali bersama keluarga barunya yaitu dengan Sule. Meskipun sempat diisukan terjadi permasalah dalam keluarga baru tersebut, nyatanya mereka merayakan lebaran dengan penuh suka cita.

Ketika isu keretakan rumah tangga pasangan baru ini menyebar, Oma Hetty ikut angkat suara. Namun tampaknya permasalahan tersebut telah dikubur sehingga gak diungkit lagi.

Oma Hetty mengungkapkan kalau mereka sudah saling memaafkan. Hal tersebut diungkapkan ketika Sule dan keluarga datang berkunjung di saat lebaran.

“Kita enggak ada pembicaraan khusus, ya saling memaafkan aja, kumpul, suka cita bersama keluarga besar dari kakak saya,” ungkap Oma Hetty.

Kunjungan ke rumah Oma Hetty nyatanya gak hanya untuk menunjukkan bahwa mereka telah berbaikan. Sule ingin memperkenalkan diri dan anak-anaknya sebagai keluarga baru Nathalie.

Apalagi pernikahan Sule dan Nathalie pada tahun 2020 lalu enggak dihadiri oleh keluarga besar Nathalie sebab adanya pandemi Covid. Oleh karena itu, lebaran tahun ini menjadi kesempatan yang tepat untuk memperkenalkan keluarga Sule dengan keluarga Nathalie.

Keluarga Nathalie juga gak mengharapkan buah tangan atas kedatangan Sule dan keluarga. Bagi Oma Hetty kedatangan mereka sudah merupakan hadiah yang membahagiakan.

Baca Juga: Gak Kalah dari Nagita Slavina, Nathalie Holscher Ngerengek Minta Mobil Seharga Miliaran Rupiah, Bikin Sule Mati Kutu!

Kebahagiaan selama lebaran dilengkapi dengan kehadiran anak-anak Sule. Suasana lebaran keluarga besar tersebut menjadi ramai dan penuh suka cita.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas