Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah diselimuti kebahagiaan rumah tangga baru. Kebahagiaan seakan gak ada habisnya, Aurel Hermansyah sedang mengandung calon buah hati keduanya.

Ternyata rumah tangga pasangan fenomenal ini gak cuma manis-manis aja, lho. Apalagi Atta ternyata sedang kesal dengan sang istri.

Kekesalannya berawal karena Aurel yang kesakitan karena kehamilannya. Ternyata Atta malah kesal karena istrinya enggak mengindahkan perkataan dokter.

Sebelumnya dokter telah mengimbau agar Aurel untuk beristirahat total karena usia kehamilannya masih sangat rentan. Tapi, Aurel merasa baik-baik saja sehingga ia terlalu aktif dalam melakukan aktivitas.

“Nah, yang kayak gitu tuh gak boleh, makanya aku tuh emosi banget sama dia (aurel Hermansyah),” ujar Atta dalam channel-nya.

Atta kemudian menghubungi dokter terkait kesakitan akibat hamil yang dirasakan istrinya. Dokter memberi sana untuk bedrest total.

“Tadi pagi istriku sudah gak boleh jalan-jalan lagi. Kata dokter istriku ini harus bedrest total,” ujar Atta.

Baca Juga: Ummi Afif Beberkan Utang Keluarga Atta Halilintar yang Capai Ratusan Juta, Begini Kata Anang Hermansyah...


Selama dua bulan ke depan, Aurel harus bedrest dan tidak boleh melakukan aktivitas berbahaya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas