Lebaran Idul Fitri tahun ini terasa berbeda sebab adanya pandemi Covid-19. Pemerintah mengimbau masyarakat untuk gak mudik guna menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Namun, meskipun sedang pandemi gak mematahkan kesempatan untuk liburan bagi keluarga Ayu Ting-Ting. Sejak lebaran hari pertama rumah pedangdung asal Depok ini sepi. Diduga ia dan keluarga pergi ke luar kota.

Ayu Ting-Ting membagikan momen liburan bersama keluarganya di Bandung,  Jawa Barat. Dari unggahannya di Instagram tampak Ayu dan keluarga menghabiskan waktu dengan mengunjungi tempat wisata di Bandung.

Ayu Ting-Ting mengunjungi destinasi wisata di Lembang yaitu Lembang Park and Zoo. Ayu berkunjung usai destinasi wisata tersebut dibuka pertama kali setelah sempat ditutup sepekan lalu akibat zona merah penularan Covid-19.

Dilansir dari berbagai sumber, kunjungan Ayu Ting-Ting dibenarkan oleh Manajer Operasional Lembang Park and Zoo, Iwa Susanto. Namun menurut keterangan Iwa Susanto, Lembang Park and Zoo hanya menampung maksimal 50 persen pengunjung.

Baca Juga: Dikulik Habis Denny Cagur, Ayu Ting Ting Blak-blakan soal Tarif Termurah saat Manggung Sebelum Terkenal, Ternyata Cuma...

Meskipun tidak ada keterangan bagaimana Ayu Ting-Ting dapat lolos dari larangan mudik, tampaknya keluarga Ayu merayakan lebaran dengan penuh suka cita. Hal tersebut dilihat dari banyaknya unggahan yang menampilkan kebahagiaan di keluarga pelantun Alamat Palsu ini.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas