Pedangdut Cita Citata dikabarkan sedang dekat dengan Indra Bruggman. Ia mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan yang akan menemaninya hingga masa tua nanti.

Penyanyi yang populer dengan lagu "Goyang Dumang" ini diketahui pernah gagal menikah. Selain itu, ia juga beberapa kali gagal dalam berpacaran. Hal ini membuatnya tak mau menjatuhkan pilihan pada orang yang salah.

“Karena kan pernah gagal, jadi lebih selektif, difilter dulu lah," kata Cita Citata seperti dikutip dari berbagai sumber, (16/05/2021).

Kini, Cita Citata tengah menjalani hubungan dengan artis Indra Bruggman. Mereka berdua tengah mencoba saling mengenal satu sama lain.

"Deket aja, kan semua butuh proses. sekarang kalo misalkan pendekatan aku di pertengahan tiba-tiba enggak cocok kan itu bukan kesalahan kita berdua, orang itu kan bertemu, kalo misalkan satu frekuensi. Nah sekarang masih berproses gitu, deket, tapi kan sibuk masing masing. Aa (Indra Bruggman) sibuk, aku sibuk gitu," ujarnya.

Selama dekat dengan Indra Bruggman, penyanyi 26 tahun itu merasa nyaman. Selain sama-sama punya darah Sunda, obrolan yang disampaikan Cita Citata dan Indra Bruggman juga nyambung terutama saat bicarakan bisnis. 

"Kalo ngomongin nyaman mah nyaman, kita sama sama orang Sunda, ngobrol nyambung, bisnis, sekarang Aa bisnis aku juga bisnis. Satu frekuensi kalo ngomongin itu. Tapi secara keseluruhan ngomongin hubungan untuk membina satu hubungan itu harus chemistry itu harus dapet jadi enggak gampang," katanya.

Baca Juga: Kulit Sering Merah Merah, Cita Citata Ungkap Penyakit Autoimun yang Dialami

Cita Cita mengaku aakn memperkenalkan pasangannya pada keluarga saat hubungan mulai serius. Namun, sampai saat ini ia mengatakan belum ada pria yang ia ajak untuk menemui keluarganya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas