Istri mendiang komedian Sapri Pantun, Irma Suryatin, baru saja melahirkan anak laki-laki pada hari Sabtu (15/5).

Kelahiran anak kedua almarhum Sapri Pantun ini ternyata lebih cepat dari jadwal yang diprediksi oleh dokter yang seharusnya lahir pada 18 Mei mendatang.

Hal ini dikarenakan Irma Suryatin mengalami pendarahan atau flek sehingga keluarga buru-buru membawanya ke rumah sakit.

"Kita suntik jam setengah dua siang, tanggal 15, setelah suntik pulang ke rumah. Tiba-tiba di rumah kak Irma tuh kontraksi ya, kayak ada pendarahan atau flek, saya buru buru ke rumah sakit jam setengah 7," tutur Dolly seperti dikutip dari berbagai sumber, (16/05/2021).

Setelahnya, dokter langsung meminta Irma melahirkan dengan operasi sesar.

"Nah setengah tujuh dokter bilang ini harus segera dioperasi sesar tanpa ada jadwal yang sebelumnya, jadi dipercepat, nah masuk kamar operasi jam set 8 untuk persiapan operasi sama sesar itu persiapannya," tambah Dolly.

Bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,8 kilogram itu belum mempunyai nama. Namun, sebelum wafat Sapri sempat meminta nama belakang sang anak adalah Muhammad Kahfi.

"Untuk nama belum fix, almarhum seneng banget Sholawat Al Kahfi dan almarhum sempet ngomong mau Muhammad Kahfi untuk nama belakang," tambah Dolly.

Meski sempat sedih saat mengazani sang keponakan, Dolly berharap bisa menjadi ayah angkat yang baik untuk anak almarhum Sapri.

Baca Juga: Lewat Operasi Caesar, Istri Almarhum Sapri Pantun Lahirkan Bayi Laki-laki, Adik Ipar Kumandangkan Azan

"Ada amanah, menjaga anak dan keluarga karena selama ini almarhum Sapri sudah menghidupi adik-adiknya. Supaya bisa menjadi orang tua angkat baby, berusaha jaga amanah," tuturnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas