Nissa Sabyan dan Ayus menjadi perbincangan yang kontroversial sebab adanya isu perselingkuhan di antara keduanya. Rumah tangga Ayus diduga hancur karena kehadiran Nissa Sabyan.

Namun, Nissa Sabyan tidak pernah mengklarifikasi isu perselingkuhan yang beredar ini. Di berbagai kesempatan Nissa Sabyan telah meluruskan isu kehamilan dan baju couple dengan Ayus. Tapi tampaknya isu perselingkuhan tidak pernah diungkit olehnya.

Adanya konflik internal grup Sabyan Gambus sempat hiatus beberapa saat. Tapi sekarang grup yang menampilkan lagu religi ini tampak mulai aktif kembali.

Aktifnya Sabyan Gambus juga menampilkan kehadiran Nissa dan Ayus yang tampil bersama di publik. Keduanya seakan kebal dengan cibiran netizen memilih untuk fokus pada karir dibandingkan dengan komentar netizen.

Nama Sabyan semakin melambung dan tidak tergoyahkan setelah adanya kontroversi. Bahkan, grup yang berdiri sejak tahun 2015 ini berencana untuk membuat kolaborasi bersama penyanyi religi ternama, Sulis. 

“Kita sudah akrab sama teman-teman Sabyan di sini,” ungkap Sulis di channel YouTube Trans TV Official.

Baca Juga: Buka Kolom Komentar, Nissa Sabyan Langsung Ditagih Klarifikasi Soal Isu Pelakor: Bicara Dong!


Ayus sebagai founder grup Sabyan juga mengkonfirmasi bahwa keduanya sedang membicarakan rencana berkolaborasi. Ia meminta doa netizen untuk kelancaran proyek tersebut.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas