Menjadi pemeran utama Ikatan Cinta telah menaikkan nama Amanda Manopo. Berkat sinetron itu, kini kehidupan Amanda Manopo memiliki daya tarik bagi publik.

Ternyata, tidak hanya kehidupannya yang sekarang, masa lalunya juga menarik untuk diulik. Berkat sang ibu yang membeberkan tentang masa lalu Amanda Manopo, sekilas bagaimana masa lalu artis muda itu diketahui publik.

Dilansir dari berbagai sumber, ibu Amanda Manopo, Henny Manopo, mengungkapkan perubahan sang anak saat masih kecil. Ternyata dulu Amanda Manopo anak yang tomboy, lho! 

Tomboy itu cuma gayanya aja, tomboy-nya itu dia suka motor, dia suka olahraga yang agak menantang gitu,” ujar Henny Manopo

Seiring bertambah dewasa, pemeran utama Ikatan Cinta ini semakin cantik dan feminim. Amanda sendiri mengakui bahwa ia mengalami perubahan yang drastis. Dulu tomboy, kini ia tumbuh menjadi gadis yang feminim.

Baca Juga: Sempat Diprotes oleh Amanda Manopo, Sutradara Ikatan Cinta: Emang Pengen Gak Ada Ujungnya

“Untuk merubah tampilan, ya pasti bertambahnya umur dan sudah mengenal laki-laki. Merubah penampilan untuk menjadi fresh lagi, melakukan sesuatu hal yang beda, penampilan baru,” ujar Amanda.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas