Arafah Rianti harus menghabiskan waktu lebaran di Wisma Atlet. Hal ini terjadi sebab komika Indonesia ini positif terpapar Covid-19. Ia menjalani isolasi di Wisma Atlet sejak 9 Mei 2021.

Namun, Arafah yang selalu ceria ini mengaku bahagia selama di Wisma Atlet. Dikutip dari berbagai sumber, ternyata ia sudah memiliki 20 teman baru di sana. 

“Di sini aku seneng teman baru aku ada 20 orang, bikin happy juga. Nggak apa-apa gak sama keluarga yang penting keluarga sehat, di sini aku juga cepat sehat,” ujar Arafah melalui jumpa pers virtual (16/5/2021).

Aura positif yang diterima oleh Arafah selama berada di Wisma Atlet membantunya untuk memulihkan kondisi. Arafah mengaku bisa bersantai bersama pasien Covid-19 lainnya tanpa memikirkan pekerjaan.

“Seru banget. Anak-anaknya positive vibes banget. Di rumah aku sibuk urusin kerjaan, di sini gak mikirin kerjaan,” ujar Arafah.

Baca Juga: Nagita Slavina Curhat Di Balik Dirinya yang Sabar Ada Raffi Ahmad yang Selalu Buat Frustasi

Hari ini Arafah dijadwalkan untuk menjalani tes SWAB PCR untuk menentukan apakah ia sudah boleh pulang atau masih butuh perawatan lebih lanjut. Jika hasilnya negatif maka Arafah diizinkan untuk pulang.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas