Bagi kebanyakan wanita, bagian tersulit tentang kehidupan cinta mereka bukanlah bertemu atau membangun ketertarikan dengan pria, melainkan menciptakan hubungan yang dalam dan mempertahankan perasaan pasangan agar terus mencintainya.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan para wanita agar pasangannya bisa sangat mencintaimu dan terus merasa terikat secara emosional. Pasalnya seperti yang kita semua tahu, ketertarikan fisik memudar seiring berjalannya waktu. Jika rasa ini terus dituruti, akan mengancam keberlangsungan hubungan.

Dilansir dari laman Your Tango (17/5/2021) berikut adalah 5 cara untuk membuat pria jatuh cinta pada dan terikat secara emosional:

1. Cintai Pria Apa Adanya

Semua orang ingin diterima dan dicintai apa adanya. Tetapi, banyak wanita membuat kesalahan seperti kencan dengan seorang pria karena hartanya, fisiknya atau hal lain. Ketika pria mengetahui bahwa kamu tak mencintainya dengan tulis, ia akan merasa cemas dan putus asa. Dan jika itu terjadi, tentu akan mengancam hubungan asmara yang sudah terjalin.

2. Buat Pria Merasa Aman secara Emosi

Menciptakan keamanan emosional berarti menciptakan ruang di mana seseorang dapat mengekspresikan pikiran, perasaan, dan keinginannya tanpa merasa dihakimi. Ketika pria menyebut wanita sebagai orang yang mudah diajak bicara, itu berarti mereka dapat mengatakan hal-hal yang biasanya tak akan mereka ceritakan kepada orang lain, karena mereka tahu bahwa pasangannya tak akan menghakiminya. Ketika wanita bisa menciptakan perasaan ini, tentu pria akan mencintaimu dengan lebih dalam.

3. Tunjukkan Sisi Rentanmu

Cara mudah untuk membuat pria semakin jatuh cinta denganmu adalah ketika kamu menunjukkan sisi 'rentan'. Saat kamu menunjukkan sisi rentanmu kepada pasangan, mereka akan merasa spesial. Selain itu, mereka juga merasa dapat lebih intim denganmu karena diberikan kepercayaan untuk melihat sisi rentanmu.

Baca Juga: Hal Sederhana Ini Bikin Istri Makin Cinta sama Suami, Setuju Gak Moms?

Pikirkan bagaimana rasanya ketika kamu mendapatkan kepercayaan untuk melihat sisi renta seseorang. Rasanya luar biasa bukan? Ketika kamu menunjukkan sisi rentannya, kamu juga menciptakan keamanan emosional bagi seorang pria untuk melakukan hal yang sama.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas