2020 memang jadi tahun yang berat untuk Bunga Citra Lestari. Masih merasakan duka yang mendalam karena ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair. Lukanya belum kering, kini ia harus kembali kehilangan rekan sesama musisi, Glenn Fredly.

Wanita yang akrab disapa BCL itu kembali muncul ke instagram demi menunggah ucapan belasungkawa atas kepergian Glenn Fredly. Dalam unggahan tersebut, BCL merasa sangat kehilangan teman sekaligus idolanya.

Baca Juga: Suami Mutia Ayu, Glenn Fredly Tutup Usia

"Selamat jalan, Glenn Fredly. Sosok teman, seniman dan panutan. Terima Kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. Kekal kenanganmu. Rest in love," tulisnya.

Baca Juga: Sosok Glenn Fredly Dimata Melly Goeslaw: Seorang Musisi Hebat, Jenius, dan juga Menjaga NKRIĀ 

Foto yang diunggah BCL merupakan momen kebersamaannya saat satu panggung dengan Glenn Fredly. Bernuansa hitam putih, dalam foto tersebut terlihat Glenn sedang duduk sembari bermain piano dan BCL sebagai penyanyinya.

Seperti diketahui sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Beredar kabar bahwa pelantun Terserah itu meninggal akibat sakit meningitis di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Rencananya, ia akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir.