Pedangsut cantik Iis Dahlia kembali menuai beragam hujan dari para haters- nya. Kali ini, ibu dua anak ini dihujat lantaran baju miliknya yang dikenakan di Hari Raya Idulfitri.

Pada momen Lebaran kemarin, Iis Dahlia tampak menghabiskan banyak waktu bersama keluarga tercinta. Bahkan, ia terlihat membuat video joget TikTok bersama anggota keluarga dan diunggah ke dalam akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Iis Dahlia tampak mengenakan dress panjang berwarna biru. Hanya saja, bajunya tampak membentuk lekuk tubuh lantaran model off shoulder dan aksen tali tipis.

Hal itulah yang membuat para haters kembali mencibir Iis Dahlia. Bahkan, ada di antaranya yang menyebut pakaian Iis Dahlia tak mencerminkan dirinya sebagai orang Islam.

"Baju nya gak mencerminkan org islam si marhaban tiba," komentar @rachmathidayatullah93.

Tak terima akan hal tersebut, pedangdut 48 tahun ini pun memberikan balasan yang cukup menohok. Hal itu langsung diungkap Iis Dahlia lewat kolom komentar, sambil menyertakan nama sang pemilik akun.

Baca Juga: Berani Banget, Ayu Ting Ting Sebut Iis Dahlia Biang Gosip: Lambe Iis

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas