Baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan tiga wanita mengamuk pada saat momen lebaran 2021. Hal tersebut tentunya membuat para warganet geger dengan tingkah laku mereka yang kasar kepada orang lain. Nah, kira-kira siapa saja sih mereka? Yuk, jangan lupa scroll, ya!

1. Emak-emak Ngamuk ke Kurir Gegara Salah Pesanan

video viral pertama merupakan kemarahan dari seorang emak-emak pada sang kurir. Video tersebut awalnya diposting di akun @bukuakik dan langsung menuai perhatian luas dari para netter.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita bergamis kuning memaki-maki kurir di depannya karena merasa barang tak sesuai dengan pesanannya. Tak hanya itu, dia juga mengancam sang kurir dan melontarkan kata-kata kasar yang tak seharusnya.

"Kalau ini sobek lu gue injek, kalau ini sobek lu yang gue matiin," cetusnya sambil menudingkan tangannya ke arah sang kurir. Bahkan berkali-kali sang emak-emak ini juga mengucapkan kata "gob*ok" kepada sang kurir.

Rupanya, barang yang ia beli itu menggunakan metode COD atau Cash on Delivery alias bayar di tempat setelah barang diterima oleh si pembeli.

Namun karena merasa pesanannya tidak sesuai, emak-emak yang tidak jelas identitasnya ini langsung mengamuk pada kurir yang hanya bertugas mengantarkan barang.

"Sabar banget bung kurir," tulis akun @bukuakik sembari menayangkan video bersangkutan, yang diunggah pada Sabtu (15/5) kemarin. Duh, kebanyakan makan daging kayaknya nih, jadi darah tinggian!

Baca Juga: Cantiknya, Begini Kisah Wanita Non Muslim yang Suka Pakai Hijab, Netizen: Mirip Ayana Moon

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas