Setelah Ayus Sabyan resmi bercerai dengan istri cantiknya, Ririe Fairus, beredar isu terkait pernikahan antara Ayus dan Nissa Sabyan yang mulai hangat diperbincangkan.

Keduanya pun dikabarkan telah mendaftarkan pernikahan ke KUA Kecamatan Pondok Gede. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Kepala Kua Kecamatan Pondok Gede, Ahmad Fauzi.

Menurut Ahmad, hingga saat ini masih belum ada pendaftaran atas nama Khoirunnisa atau Nissa Sabyan meskipun sudah banyak rumor pernikahan keduanya yang bertebaran di mana-mana.

"Ya terima kasih perlu saya sampaikan bahwa memang rumor di luar sudah ramai sekali perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA Kecamatan Pondok Gede," tutur Ahmad Fauzi di KUA Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Senin, 17 Mei 2021

"Untuk mengonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan," sambungnya. 

"Belum-belum ada sama sekali. Saya juga mengantisipasi menanyakan ke staf saya bahwa belum ada berkas yang masuk biasanya persyaratan dari RT RW ke Kelurahan dan persyaratan lainnya," katanya. 

Baca Juga: Nissa Sabyan dan Ayus Makin Lengket, Ririe Fairus Cuek Pamer Momen Kebahagiaan Bersama Anak

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas