Setelah menikah, setiap pasangan tentu menginginkan hubungan rumah tangga yang awet dan langgeng. Banyak yang memiliki bayangan kehidupan pernikahan yang diimpikan. Apa kamu salah satunya?

Perlu kamu ketahui kalau pernikahan impian enggak akan sejalan dengan kenyataan. Ada banyak masalah yang harus kamu dan juga pasanganmu hadapi. Kamu dan pasangan harus bersama-sama mencari solusi sebuah masalah.

Melansir dari berbagai sumber (18/5/2021), berikut ini adalah tiga kebohongan umum tentang pernikahan yang harus berhenti dipercayai. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Gak ada pernikahan tanpa masalah

Enggak ada pernikahan yang berjalan mulus tanpa masalah. Kamu dan pasangan harus berusaha untuk saling memahami dan berkompromi. 

Selain itu, komunikasi yang baik juga menjadi sangat penting dalam pernikahan. Ingat, pernikahan adalah pengalaman untuk belajar, bukan akhir dari proses belajar. Makanya, kamu harus bisa melewatinya bersama pasanganmu.

Baca Juga: Lebih Bahaya dari Selingkuh, Ini 4 Kebiasaan Buruk yang Bisa Bikin Hubungan Hancur! Hindari Ya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas