Oki Setiana Dewi datangi Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia. Oki Setiana Dewi ditemani rekan-rekan influencer-nya datang untuk memberi wujud empati kepada warga Palestina yang sedang konflik dan diserang oleh Israel.

Dilansir dari beberapa sumber, kedatangan Oki Setiana Dewi ditemani dengan Evelyn Nada Anjani, Derry Empat Sekawan, Atta Ul Karim, hingga Ujung Oppa. Mereka ingin menyampaikan pertanyaan secara langsung sehingga datang ke Kedutaan Besar Palestina yang berapa di Menteng, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah hari ini berkesempatan bertemu duta besar Palestina yang ada di Indonesia, hari ini sebenernya beberapa teman mau bertanya langsung tentang Palestina,"  ujar Oki Setiana Dewi pada 17 Mei 2021.

Selain Oki Setiana Dewi, masih banyak artis yang juga ingin bertanya terkait apa yang sebenarnya terjadi di Palestina. Namun, karena kunjungan yang bersifat dadatan ini banyak yang tidak menyanggupi untuk datang dengan Oki Setiana Dewi.

“Sebenarnya banyak teman-teman hijrah, teman artis lain ingin datang cuma karena mendadak jadi enggak bisa," ungkapnya.

"Tadi saya juga menyampaikan beberapa hal yang sudah kami lakukan dan kerjakan sebagai bentuk rasa peduli kami," sambungnya lagi.

Ternyata Oki Setiana Dewi dan rekan-rekan artis sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Palestina. Bantuan tersebut dibuat dengan cara membuka donasi.

“Tentunya selain doa dan donasi yang juga bisa dilakukan dan sudah saya dan teman-teman lakukan adalah menyebarkan informasi. Awareness itu penting agar orang-orang Indonesia tidak lupa dengan apa yang terjadi di Palestina," jelasnya.

Baca Juga: Selalu Pantau Pria yang Dikenalkan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi: yang Mantap Adalah yang Mengkhitbah

Oki Setiana Dewi adalah artis yang aktif menyuarakan tagar #SavePalestine di media sosial. Ia mengaku prihatin dan berharap konflik yang terjadi segera berakhir.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas