Memiliki pasangan yang perhatian mungkin menjadi keinginan banyak orang. Perhatian-perhatian yang diberikan oleh pasangan dapat membuat masalah menjadi ringan.

Namun, enggak semua laki-laki bisa memberikan perhatian pada wanitanya. Justru kalau kamu memaksa pasanganmu untuk memberikan perhatian, dia jadi enggak tulus melakukannya dan hanya kasihan padamu.

Melansir dari berbagai sumber (18/5/2021), berikut ini adalah tanda-tanda pasanganmu enggak perhatian dan hanya kasihan padamu. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Memberi semangat tanpa tindakan

Saat kamu sedang menghadapi masalah, mungkin yang dibutuhkan adalah perhatian dari orang-orang tersayang. Namun, kalau pasanganmu memberikan semangat tanpa ada tindakan, itu bukan bentuk perhatian, tapi hanya kasihan.

Pasanganmu hanya kasihan padamu karena sedang menghadapi banyak masalah. Dia juga enggak mau tahu masalah apa yang sedang kamu hadapi. Kalau sudah begitu, dia enggak perhatian dengan tulus padamu.

Baca Juga: Lebih Bahaya dari Selingkuh, Ini 4 Kebiasaan Buruk yang Bisa Bikin Hubungan Hancur! Hindari Ya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas