Ayu Ting Ting selalu berhasil menarik perhatian publik. Mulai dari kehidupannya, keluarganya, hingga masalah percintaannya.

Ayu Ting Ting selalu gagal membina hubungan serius dengan seseorang. Bahkan setelah 7 tahun menyandang status janda, pedangdut asal Depok ini masih belum mendapatkan pendamping baru.

Kisah asmaranya kembali kandas. Iya berencana menikah dengan Adit Jayusman namun batal ketika persiapan sudah matang.

Pernikahan itu gagal dua minggu menjelang hari H. Ternyata hal tersebut menuai reaksi dari peramal kondang, Denny Darko.

Ternyata ada satu ramalan Denny Darko yang terbukti benar. Ramalan ini berkaitan dengan nasib sial yang akan dialami oleh penyanyi Alamat Palsu ini.

Adanya kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting membuat Denny Darko angkat suara. Denny Darko sudah memperingatkan Ayu dari jauh-jauh hari akan ramalan nasib buruk tersebut. 

Sebelum gagal sampai pelaminan, beberapa peramal ternyata sudah meramalkan akhir kisah cinta Ayu. Denny Darko mengaku bahwa ia benci ketika ramalan buruknya terbukti benar. 

"Haduh dikit lagi (nikah) padahal. Dan saya paling benci kalau ramalan saya itu terbukti. Kemarin saya sudah curiga. Saya Sudah sempat pesan, hati-hati, Mba karena ini dapat berpotensi sekali untuk batal" ujar Deddy Darko dilansir dari akun YouTube-nya.

Denny Darko membeberkan alasan batalnya pernikahan Ayu dan Adit.Menurutnya ada kemungkinan pihak Ayu Ting Ting menahan suatu informasi.

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting Dituding Lakukan Body Shaming, Nagita Slavina: Nggak Ada Faedahnya!

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas