Pedangdut cantik Iis Dahlia turut menanggapi isu Rizki DA yang ingin melakukan tes DNA terhadap anak yang baru saja dilahirkan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Ibu dua anak ini seakan tak ingin ikut campur perihal keputusan Rizki dan Nadya terhadap buah hatinya itu.

Hal tersebut diungkap Iis saat menjadi bintang tamu dalam programĀ RumpiĀ Trans TV, beberapa waktu lalu. Meski mengaku tak ingin ikut campur, Iis tetap memberikan beberapa nasihat kepada Rizki. Namun, Iis tak ingin mengumbar nasihat yang diberikan tersebut di hadapan publik.

"Banyak hal (yang dinasihatin ke Rizki), enggak mungkin gue ngomong," ujar Iis seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (18/5/2021).

"Gue enggak ngomong apa-apa aja, diginiin sama netizen apalagi ngomong. Jadi, ya biarkan. Masalah hidup orang itu ya biarkan menjadi urusan mereka. Kita lihat aja, enggak usah ikut campur," sambungnya.

Iis beranggapan, Rizki dan Nadya tentu sudah memiliki solusi untuk menyelesaikan masalah ini. Hanya saja keduanya tak mengumbar hal tersebut ke hadapan publik.

"Mereka pasti ada solusi, pasti mereka sudah menyelesaikan, tapi enggak lapor sama netizen," terang Iis.

Baca Juga: Dituding Hamil di Luar Nikah, Iis Dahlia Buka Suara: Memang...

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas