Sudah jadi rahasia umum bahwa payudara wanita merupakan salah satu bagian tubuh yang paling banyak disukai oleh pria. Menurut Pendidik Feminin, Anna Thea, pria menyukai payudara wanita karena bagian tubuh itu merupakan simbol sisi feminin atau kewanitaan.

Pria secara biologis cenderung menyukai payudara. Penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk tubuh wanita, termasuk rasio pinggul ke pinggang dan ukuran payudara mempengaruhi gairah seks pria.

Melansir laman Your Tango (18/5/2021), satu studi menemukan bahwa wanita dengan payudara besar dan pinggul sempit dianggap paling menarik dan paling diinginkan oleh pria. Studi lain menyimpulkan bahwa payudara yang lebih besar berarti kesuburan yang lebih tinggi.

Beberapa psikolog mengklaim bahwa pria terpesona dengan payudara sejak masa kanak-kanak. Melansir laman Mandatory (18/5/2021) masa menyusui memainkan peran penting dalam kehidupan seorang pria. Masa menyusui bisa mempengaruhi ketertarikan seksual pria di masa yang akan datang. 

Enggak heran jika beberapa pria ingin memiliki istri yang payudaranya besar karena menganggap payudara besar bisa meningkatkan kesuburan wanita. Selain itu, ketika menyusui, ukuran lemak di payudara besar bisa membuat kebutuhan bayi menyusui lebih tercukupi. Itulah yang membuat beberapa pria ingin memiliki pasangan dengan payudara berukuran besar karena faktor kesehatan.

Baca Juga: Tak Selalu Pertanda Kanker, Ini 4 Jenis Benjolan Payudara yang Perlu Kamu Tahu!

Faktanya, semua bentuk dan ukuran payudara wanita menarik bagi pria. Tetapi, wanita perlu memahami bahwa ada banyak sekali jenis payudara yang disukai pria,dan setiap pria memiliki daya tarik yang berbeda terhadap payudara.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas