Kehidupan asmara Nikita Mirzani memang enggak pernah sepi perbincangan. Hidupnya selalu dikaitkan dengan kedekatan-kedekatannya dengan banyak pria. Salah satunya adalah Vicky Nitinegoro.

Beberapa waktu lalu, Nikita mirzani sempat blak-blakan mengaku ke publik bahwa dirinya pernah "mantap-mantap" bareng Vicky. Aibnya itu terbongkar saat dirinya berbincang dengan Roy Ricardo di channel YouTube-nya.

Saat itu, wanita yang akrab disapa Nyai itu enggak ragu mengaku kepada Roy bahwa dirinya sempat main ranjang bersama Vicky. Ungkapan itu terbongkar usai Roy Ricardo melontarkan sebuah pertanyaan.

"Siapa mantan yang durasinya paling sebentar? Buka tiga helai pakaiannya," ujar Roy Ricardo.

Namun, Nikita Mirzani mengaku bahwa pria ini bukanlah mantan kekasih atau suaminya, hanya pria yang pernah dekat dengannya saja.

"Bukan mantan lah ya, tapi ini mah siapa aja cowok yang sama gue," jawab Nikita Mirzani, "yang paling sebentar, temen lu, Vicky Nitinegoro."

Sontak hal itu membuat Roy Ricardo kaget setengah mati. "Gokil, beneran????" tanya Roy Ricardo.

Nikita Mirzani pun mengaku bahwa kejadian itu benar terjadi. Namun, waktunya sudah lama sekali. Ia menjelaskan bahwa kini dirinya sudah enggak lagi ada hubungan dengan Vicky Nitinegoro.

Lain halnya dengan penuturan dari Vicky Nitinegoro. Alih-alih blak-blakan seperti Nyai, Vicky justru mengelak dan mengaku bahwa Nikita Mirzani bukanlah tipe wanita idamannya.

"Bukan kriteria gue. Dan gue kayaknya gak masuk kriteria dia juga sih ahahaha," katanya di Balaikota, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga: Keren, Nikita Mirzani Hadiahi Anak Barang Mewah Cuman Karena Berani Cabut Gigi!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas