Tangis keluarga dan kerabat seketika pecah, ketika lagu 'Kasih Putih' dinyanyikan sebagai penghormatan terakhir untuk mendiang Glenn Fredly. Beberapa waktu lalu, baru saja dilakukan ibadah pelepasan Glenn di GPB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

The Bakucakar yang biasa mengiringi Glenn Fredly dikala perform, mempersembahkan lagu Kasih Putih untuk sang maestro kecintaan. Suasana pembrekataan seketika syahdu dan penuh emosional. 

Suara merdu saxophone, seketika menghipnotis keluarga dan kerabat yang turut menghadiri ibadah pelepasan mendiang Glenn Fredly. Dengan kesedihan yang amat mendalam, mereka pun turut menyanyikan lagu Kasih Putih bersama-sama.

Baca Juga: Suami Mutia Ayu, Glenn Fredly Tutup Usia

Baca Juga: Haru! Postingan Terakhir Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly: Tuhan Selalu Jaga Kami, I Love You

Baca Juga: Kenang Glenn Fredly Lewat Lagu 'Sekali Ini Saja', Liriknya Bikin Hati Tersayat!

Tak sedikit dari keluarga dan kerabat yang menangis, mereka begitu meresapi lagu 'Kasih Putih', terlebih lagi sang maestro kini sudah tiada dan pergi untuk selama-lamanya. Sebagai penghormatan terakhir, mereka yang hadir mengucapkan salam perpisahan kepada Bung Glenn sambil mengangkat tangan.

Diketahui, Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir, kebayoran Lama, Jakarta. Sekarang, ia tak harus lagi merasakan sakit yang dideritanya. Sekarang dia sudah tenang di pangkua-Nya. Selamat jalan Glenn Fredly, meski sudah tiada karyamu akan selalu diingat sepanjang masa!!