Sejak terjun di dunia hiburan, Ayu Ting Ting diketahui menjadi tulang punggung keluarganya. Sukses menjadi penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting membiayai kebutuhan adik serta orang tuanya.

Ayu bahkan gak segan menyebut bahwa ia adalah aset keluarganya. Hal itu disampaikan oleh Ayu dalam salah satu program televisi yang diisinya.

Ayu dan Ruben Onsu mendatangi rumah Ivan Gunawan. Fakta mengenai dirinya adalah aset keluarga terungkap di dapur desainer kondang itu.

“Emang kalau di rumah diajarin masak sama ibu, Ay?” tanya Ivan ketika melihat Ayu memotong bahan makanan.

Jawaban gak terduga dilontarkan oleh Ayu. Ternyata orang tuanya melarang Ayu untuk masak sebab takut kenapa-kenapa.

“Mereka gak ngizinin gue masak karena takut gue kenapa-napa. Gue kan aset mereka,” jawab Ayu Ting Ting.

“Jadi kalau gue sampe luka, mereka gak ada lagi yang nyari duit. Jadi, ‘Udah, Nak. Diam aja de, Nak, jangan sok-sokan ke dapur,’” lanjut Ayu sambil menirukan gaya bicara orang tuanya.

Gak berhenti di situ, Ayu mengaku kerap disindir oleh Uni Kalsum, ibunya, bila lagi nganggur. Apalagi Ayu sudah gak mengisi acara salah satu program televisi.

Karena gak disibukkan dengan jadwal yang padat, Ayu sering bersantai di rumahnya. Kemudian ibunya sering melontarkan sindiran yang menohok ke pedangdut asal Depok ini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Kalung Mewah, Netizen: Plagiat Terus

“Lu nyantai aja, udah kaya lu?” kata Ayu menirukan sindiran Ibunya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas