Aldi Taher dan Anya Geraldine tampaknya tengah hangat dibicarakan oleh publik. Bagaimana tidak? Artis yang sudah beristri ini mengajak Anya Geraldine untuk menikah. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Aldi Taher saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube WAW Entertainment beberapa waktu lalu. 

Bahkan Aldi Taher menganggap ajakannya itu merupakan sesuatu hal yang wajar. Apalagi banyak orang yang ingin menikahi Anya Geraldine.

"Iya dong, siapa yang nggak mau nikahin (Anya). Iya nggak? Dulu-duluan saja nih, Ariel atau saya nih," lanjut Aldi berseloroh," ujar Aldi.

Aldi Taher juga mengungkapkan daripada harus berzina, mending menikah. Sayangnya, ajakan tersebut pun ditolak oleh Anya Geraldine, bahkan artis cantik ini mengaku kalau sosok Aldi Taher adalah orang yang seram.

Setelah video ajakan nikah tersebut viral, sang istri, Salsabilih pun terkejutdan sangat marah melihat kelakuan sang suaminya itu. 

Menurut Aldi, sang istri marah karena tak ingin dimadu alias diduakan. Tak hanya itu, selain istrinya, sang ibu juga marah ketika Aldi Taher secara blak-blakan ingin menikah kembali dengan wanita lain padahal sudah memiliki seorang istri.

"Marah dong, mana ada wanita mau dimadu. Pasti marahlah. Saya juga kalau dilahirkan menjadi seorang wanita denger poligami pasti gerah. Ibu saya juga marah," ucapnya. 

Baca Juga: 4 Artis Indonesia Punya Hobi Aneh, Ada Prilly Latuconsina yang Doyan Cium Ketiak! Hmmm...Kok Bisa Ya?

Sebelumnya, Aldi Taher diketahui sempat mengajak beberapa artis wanita untuk menikah. Ia pernah mengajak Nissa Sabyan, Nikita Mirzani, dan kini Anya Geraldine.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas