Dalam hidup, pasti semua orang pernah melakukan kebohongan walaupun hanya satu kali. Sama halnya dalam menjalin sebuah hubungan, pasti sesekali kamu pernah berbohong pada pasanganmu, kan?

Kalau kamu saja pernah berbohong, pasanganmu juga pasti pernah melakukan hal yang sama. Namun, apa kamu sudah tahu apa saja tanda kalau pasanganmu sedang berbohong?

Melansir dari berbagai sumber (19/5/2021), berikut ini ada tanda-tanda pasanganmu sedang berbohong. Kamu perlu waspada dan hati-hati dengannya. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Bicaranya kaku

Saat sedang berbicara denganmu, tiba-tiba gaya bicaranya berubah jadi formal maka perlu kamu curigai. Itu berarti pasanganmu sedang terpaksa berbohong padamu dan dia tahu kalau itu salah.

Enggak langsung jawab

Selanjutnya, kalau pasanganmu sedang berbohong maka dia membutuhkan waktu yang lama untuk menjawab pertanyaanmu. Pasanganmu sedang berpikir untuk mencari jawaban yang masuk akal supaya enggak ketahuan sedang berbohong.

Baca Juga: Waspada! Ini 3 Tanda Pasangan Sembunyikan Uang darimu

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas