Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan merasa bahagia dan dicintai, salah satunya dengan mengirimkannya pesan singkat atau chat. Kamu dan pasanganmu juga pasti selalu berkirim kabar lewat pesan singkat, kan?

Di zaman yang sudah serba canggih ini, kamu dan pasangan tentu akan bertukar pesan setiap hari. Pesan singkat yang kamu kirim untuk pasangan ternyata bisa memperkuat hubungan, lho. Apalagi kalau kamu mengirimkan tiga pesan ini kepada pasanganmu. Apa saja?

Melansir dari berbagai sumber (19/5/2021), berikut ini adalah tiga pesan singkat yang perlu kamu kirimkan pada pasanganmu untuk membuatnya bahagia. Simak baik-baik, ya!

Kalimat pujian 

Saat pasanganmu sedang berangkat kerja, kamu bisa mengirimkannya pesan singkat yang romantis dan memberikannya sedikit pujian. "Semangat ya sayang, aku bangga bisa menjadi istrimu". Kalimat-kalimat seperti itu bisa membangkitkan semangat suamimu dan akan membuatnya bahagia.

Ucapan terima kasih

Ucapan terima kasih penting sekali untuk dilakukan, apalagi kepada pasanganmu. Itu berarti kamu benar-benar bersyukur dengan segala apa yang dia telah perbuat. "Terima kasih ya, semalam kamu sudah mau pulang cepat untuk main dengan anak-anak". Kalimat sederhana seperti itu dapat membuatnya senang.

Baca Juga: Beauty Hati-hati, Inilah 4 Tipe Pria yang Paling Gampang untuk Selingkuh! Pasanganmu Termasuk?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas