Di zaman yang sudah serba digital seperti sekarang ini, banyak pasangan yang hobi mengumbar kemesraan di media sosial. Banyak foto dan video mesra yang diunggah ke media sosial oleh pasangan-pasangan zaman sekarang.

Namun, ternyata suka mengumbar kemesraan di media sosial bisa berdampak buruk untuk hubunganmu, lho. Justru pasangan yang jarang mengumbar kemesraan hubungan percintaannya lebih langgeng dan bahagia.

Melansir dari berbagai sumber (19/5/2021), berikut ini adalah alasan mengapa pasangan yang jarang umbar kemesraan hubungannya lebih langgeng dan bahagian. Yuk, simak baik-baik, ya!

Meminimalisir adanya orang ketiga

Jarang mengumbar kemesraan di media sosial justru akan meminimalisir adanya orang ketiga karena enggak ada yang ikut campur dalam hubunganmu. Kalau kamu hobi umbar kemesraan, pasti ada saja yang enggak suka dan mencoba menghancurkan hubunganmu dengan pasangan.

Pamer kemesraan tanda insecure

Ternyata, orang yang senang umbar kemesraan berarti dia sedang insecure dengan hubungannya. Memamerkan hubungan di media sosial bukan berarti hubunganmu benar-benar bahagia. Banyak keraguan yang muncul dan akhirnya kamu menutupi semuanya dengan banyak mengumbar kemesraan di media sosial.

Baca Juga: Lebih Bahaya dari Selingkuh, Ini 4 Kebiasaan Buruk yang Bisa Bikin Hubungan Hancur! Hindari Ya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas