Memiliki momongan merupakan dambaan hampir setiap pasangan yang menikah. Kehadiran momongan bisa jadi pelengkap yang sempurna dalam kehidupan rumah tangga. Tak heran bila kemudian banyak pasangan mengupayakan berbagai cara untuk memiliki anak.

Tak jarang juga banyak dari pasangan suami istri menginginkan memiliki anak kembar. Sebab ada keseruan tersendiri yang hadir kala dianugerahi anak kembar. Seperti bisa memakaikan baju kembar hingga suasana rumah yang jauh lebih ramai.

Meskipun begitu, memiliki anak kembar juga membawa kerepotan tersendiri. Mengingat mengurus satu bayi saja sering kali menyita waktu dan tenaga.

Apalagi memiliki bayi kembar tentu kamu harus memiliki tenaga yang ekstra dan kesabaran yang berlimpah. Untuk itu, memiliki bayi kembar membutuhkan persiapan yang gak sepele.

Selain perencanaan yang matang, biasanya pasangan suami istri juga akan sangat antusias mencari nama untuk calon bayi kembar mereka. Jika kamu belum memiliki referensi nama untuk bayi kamu, berikut ini inspirasi 35 nama bayi kembar laki-laki dan perempuan seperti dikutip dari berbagai sumber, (19/05/2021).

1. Abshari: Mata hati.

Hamani: Pemberi semangat.

2. Abyasa: Pintar.

Anindita: Cantik.

Baca Juga: 15 Ide Nama Bayi Kembar Laki-laki Perempuan Terinspirasi dari Bahasa Sansekerta!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas