Ketika mendekati hari persalinan, para orang tua pasti sibuk memperisapkan barang-barang yang dibutuhkan oleh si kecil saat baru lahir ke dunia. Barang penting yang tak boleh sampai dilupakan ada mempersiapkan popok bayi baru lahir.

Seperti diketahui, bayi yang baru lahir bayi memiliki intensitas untuk pipis sebanuak 10-20 kali dalam sehari. Sementara untuk buang air besar biasanya terjadi sebanyak 4-12 kali dalam sehari.

Popok sekali pakai adi salah satu barang yang paling sering digunakan oleh bayi. Oleh sebab itu, penting untuk memilih popok yang aman untuk kulit bayi, dan juga tentunya nyaman saat digunakan. Pasalnya kulit bayi masih sangat sensitif dan rentan mengalami ruam popok.

Jika kamu sedang ingin mempersiapkan popok sekali pakai untuk bayi baru lahir, berikut rekomendasi dari redaksi HerStory yang bisa dimasukkan dalam daftar belanjaan:

Sweety Comfort Gold New Born

Produk pertama yang bisa moms coba adalah Sweety Comfort Gold. Popok ini memilkkk perekat yang kuat karena dibuat dengan teknologi Diamond Layer (bertekstur berlian). Di Indonesia, teknologi ini pun baru dimiliki oleh Sweety Comfort Gold New Born. 

Keamanannua sudah tak perlu diragukan lagi karena telah teruji klinis oleh Australian dermatologist. Kelembutan popok ini disebabkan karena breathable material, soft-magic tape, aloevera moisturizer, dan 360° leak guard protection. 

Keunggulan lain dari popok Sweety Comfort Gold New Borodidesain adalah desainnya yang mudah kering sehingga bisa membuat bayi tidur nyenyak sepanjang malam. Popok unggulan keluaran Sweaty ini juga memilkki berbagai ukuran, seperti NB, S, M, dan L. Produk ini dibaderol Rp108 ribuan untuk 52 pcs.

Baca Juga: Informasi Seputar Popok Bayi, New Mom Perlu Tahu!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas