Dalam menjalani hubungan pernikahan, pasti enggak selalu berjalan baik-baik saja. Akan selalu ada masalah yang menghampirimu dan pasanganmu. Itulah yang disebut sebagai ujian pernikahan dan kamu harus bisa melewatinya.

Namun, menurut sebuah penelitian ada satu cara yang bisa membuat pernikahanmu bahagia. Enggak hanya bisa membuat bahagia, kamu dan pasangan juga jadi bisa mengerti satu sama lain dan hubungan pernikahan lebih harmonis. Apa ya?

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Washington University di St Louis menemukan bahwa memiliki pasangan yang memahami dan mendukung profesi bisa memberikan konstribusi besar bagi kelanggengan hubungan pernikahan.

Melansir dari berbagai sumber (20/5/2021), enggak hanya bisa membuat hubungan langgeng, memahami profesi pasangan juga memiliki berbagai dampai baik untuk hubungan. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Mengurangi salah paham

Kalau kamu sudah memahami profesi atau pekerjaan pasanganmu, pasti sudah enggak ada kesalahpahaman dalam hubungan. Pasangan yang sudah memahami dan mengetahui jelas profesimu akan selalu memaklumi jika ada sesuatu penting yang mendadak.

Baca Juga: Beauty Hati-hati, Inilah 4 Tipe Pria yang Paling Gampang untuk Selingkuh! Pasanganmu Termasuk?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas