Vagina atau Miss V memiliki aroma alami yang khas. Aroma tersebut akan berbeda-beda pada setiap wanita. 

Umumnya Miss V memiliki aroma yang sedikit asam. Ini berguna untuk kesehatan Miss V agar terhindar dari bakteri yang menyebabkan infeksi atau peradangan.

Namun, banyak juga wanita yang mengeluhkan aroma tak sedap dari organ intimnya. Ini biasanya terjadi karena kurang memperhatikan bagian Miss V. Selain itu, Miss V juga bisa berubah aroma jika mengonsumsi makanan yang kurang sehat.

Jika kamu merasa bahwa Miss V mengeluarkan aroma yang kurang sedap, ada beberapa makanan yang bisa membuat aroma Miss V menjadi lebih segar dan sedikit manis, seperti buah nanas dan melon. Hal itu dipaparkan oleh Mia Sabat selaku seks terapis. 

"Nanas atau melon dapat membuat vagina beraroma segar," ujar Mia dikutip Daily Star (20/5/2021)

"Buah-buahan alami, terutama blueberry, pepaya, lemon, nanas atau apel bisa membuat Miss V beraroma lebih manis," sambung Mia.

Baca Juga: Beauty, Jangan Sampai Kurang Minum Air Putih Ya! Bisa Bikin Miss V Jadi...

Di samping itu, Mia juga mengimbau para wanita untuk mengurangi asupan makanan yang bisa mengubah aroma Miss V menjadi kurang sedap. Makanan yang dimaksud itu seperti bawang putih, asparagus, dan brokoli. Makanan atau minuman tinggi gula, berkafein dan mengandung alkohol juga bisa mempengaruhi aroma Miss V lho.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas