Setelah memutuskan untuk menikah, berarti kamu dan pasangan sudah siap untuk menghadapi masalah-masalah rumah tangga. Banyak masalah yang akan muncul nantinya, salah satunya soal perselingkuhan.

Perselingkuhan enggak hanya dilakukan oleh suami saja, tapi istri juga bisa selinguh dengan alasan tertentu. Namun, mau bagaimanapun, selingkuh tetap sesuatu yang salah.

Sebenarnya, apa sih alasan istri berselingkuh?

Menurut sebuah survei yang dilakukan di Perancis dengan melibatkan 10 ribu wanita, 73 persen di antaranya mengatakan bahwa mereka berselingkuh karena suami enggak banyak berperan dalam rumah tangga.

Selain itu, survei lain yang dilakukan oleh Gleedon, yakni sebuah situs kencan membuktikan bahwa istri yang berselingkuh itu karena pasangannya jarang membantu mengerjakan pekerjaan rumah.

Bagi wanita, para suami yang enggak mau membantu mengerjakan pekerjaan rumah sangat mengganggu. Hal itu juga yang akhirnya membuat pasangan suami dan istri bertengkar.

Baca Juga: Beauty Hati-hati, Inilah 4 Tipe Pria yang Paling Gampang untuk Selingkuh! Pasanganmu Termasuk?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas