Organ intim wanita perlu dijaga dan diperhatikan kesehatannya. Terkadang, vagina yang mengeluarkan bau membuat kamu kurang percaya diri, padahal sebenarnya itu hal yang wajar karena vagina mudah lembap.

Nah, kamu enggak perlu khawatir lagi dengan bau vagina yang tak sedap. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar vagina tetap wangi sepanjang hari.

Melansir dari berbagai sumber (20/5/2021), berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menjaga vagina tetap wnagi sepanjang hari. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya, Beauty!

Gunakan produk pewangi

Untuk membuat vagina wangi, kamu bisa menggunakan produk parfum di area genital wanita, tapi hanya digunakan pada kulit bagian luar saja, ya. 

Kalau bahan kimia sampai masuk ke dalam area vagina yang sensitif, maka akan muncul risiko vagina iritasi atau gangguan lainnya. Makanya, kamu perlu hati-hati, ya.

Baca Juga: Beauty, Jangan Sampai Kurang Minum Air Putih Ya! Bisa Bikin Miss V Jadi...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas