Beauty, pelantun lagu religi Nissa Sabyan selalu sukses dan berhasil memikat masyarakat terbawa dengan lagu-lagunya. Belum lama trending YouTube lagu cover "Aisyah Istri Rasulullah", kini baru saja Nissa mengunggah lagu terbarunya terkait pandemi virus Corona. Bergabung dalam grup musik Sabyan Gambus, Nissa Sabyan merilis lagu terbarunya berjudul "Al-Wabaa" dalam kanal YouTube Sabyan, kemarin, Minggu (5/4/2020).

Dalam lirik lagu tersebut, Nissa Sabyan juga turut mendoakan agar Indonesia terhindar dari kekurangan pangan akibat pandemi Covid-19. "Allahumadfa’ nal ghola’ wal bala’ wal waba’ fiddun ya khossoh fi baladina Indonesia" (Ya Allah hindari kami dari kekurangan pangan, cobaan hidup, dan wabah penyakit, di dunia khususnya di negara kami Indonesia)," tulis lirik lagu tersebut.

Baca Juga: Sukses Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Nissa Sabyan: Tidak Menyangka Bakal Seheboh Ini

Lagu ini dibuka dengan menampilkan potongan-potongan gambar berita mengenai virus Corona, Sabyan ingin menggambarkan keprihatinannya terhadap virus Corona.

Tak butuh waktu lama, lagu “Al-Wabaa” langsung menjadi trending YouTube Indonesia. Hingga Jum'at (10/4/2020) pukul 17.20 WIB, lagu “Al-Wabaa” sudah diputar lebih dari 3,4 juta kali di kanal Youtube. Lagu terbaru langsung menyeruak di antara popularitas lagu Aisyah Istri Rasulullah yang Sabyan juga membuat covernya.

Baca Juga: Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' Nissa Sabyan, Jadi Penyejuk Hati di Tengah Pandemi Virus Corona

Nah Beauty, gimana apa kamu sudah menonton video ini dan mendengarkan lagunya? Apa pendapatmu tentang lagu Al Wabaa ini?