Mempersiapkan pesta pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi kalau kamu adalah wanita kerier dengan rutinitas yang sangat padat. Kamu pasti ingin pernikahanmu tetap terkontrol dan pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

Beruntunglah di zaman sekarang aksesibilitas jadi lebih terjangkau dengan bantuan teknologi. Kamu bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk mewujudkan pernikahan impian. 

Tetapi kalau kamu butuh tips untuk mempersiapkan pernikahan sambil bekerja, berikut adalah beberapa tips yang dapat menginspirasimu, seperti dikutip dari berbagai sumber, (21/05/2021).

Gunakan waktu istirahat secara bijak

Jika biasanya kamu menggunakan waktu istirahat kantor untuk sekadar mengobrol atau membeli kopi, maka kurangi waktu yang tak produktif itu untuk hal yang lain. Jam makan siang juga bisa menjadi kesempatan emas untuk melakukan banyak hal.

Jika biasanya kamu menghabiskan waktu untuk pergi dari kantor untuk membeli makanan, maka cobalah untuk membawa bekal dari rumah dan mengonsumsinya di meja kerja. Gunakan waktu tersebut untuk mengunjungi situs pernikahan, mencari inspirasi, dan membuat janji temu dengan para vendor pernikahan yang kamu pilih.

Baca Juga: Ini Alasan Pasangan Menyembunyikan Uang dalam Hubungan Pernikahan, Ternyata karena...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas