Untuk menyambut perilisan film Disney's "Cruella", Disney Indonesia berkolaborasi dengan perancang busana Indonesia, Ivan Gunawan. Kolaborasi tersebut menciptakan karya fesyen yang terinspirasi dari karakter Disney's "Cruella".

Dalam kolaborasi spesial ini, Ivan Gunawan telah menyiapkan dua busana dengan dua gaya yang bertolak belakang, yakni revolusi punk rock di tahun 1970-an ala Cruella dan tampilan elegan nan cantik ala Baroness.

Cruella memiliki karakter yang ekspresif dan berani. Busana yang dirancang pun didominasi dengan warna merah, hitam, dan putih. Pilihan bahannya juga berani, seperti penggunaan kain sintetis dan tule.

Selanjutnya, untuk busana ala Baroness mengedepankan keanggunan dengan warna-warna netral, seperti putih, krem, dam emas. Nuansa ini sejalan dengan karakter Baroness sang legenda mode yang terkenal dengan keleleganannya.

Nantinya, dua busana spesial ini akan dikenakan oleh dua muse Ivan Gunawan dan akan diterjemahkan dalam karya foto. Busana yang terinspirasi dari Cruella akan dikenakan oleh Aurra Kharisma, Miss Grand Indonesia 2020. Selanjutnya, busana yang terinspirasi dari Baroness akan dikenakam oleh Sophia Rogan, Miss Grand Indonesia 2021.

Ivan Gunawan merasa begitu senang karena dapat berkolaborasi bersama Disney Indonesia dan menghadirkan karya spesial yang terinspirasi dari Disney's "Cruella".

Baca Juga: Ayu Ting Ting Minta Biayain Keluarganya, Ivan Gunawan Sampai Keselek Dengar Bulanan Umi Kalsum Lebih dari Rp100 Juta

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas