Permasalahan antara Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier kini sedang hangat dibicarakan. Pasalnya, Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier terus mempermasalahkan soal tes DNA anaknya.

Anak yang baru dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila, yakni Jewanio Rizky Abbaz engga diakui sebagai darah dagingnya oleh Alfath Fathier. Makanya, Alfath Fathier terus menantang Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA.

Ratu Rizky Nabila pun menyanggupi tantangan dari Alfath Fathier. Ratu bersedia untuk melakukan visum dan tes DNA jika dibiayai oleh mantan suaminya itu.

Ternyata, perseteruan antara Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier itu menyita perhatian Maia Estianty. Lewat perbincangan yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Ratu dan Maia Estianty membahas soal tes DNA.

Istri Irwan Mussry itu bersedia membiayai Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA. Awalnya, Maia menanyakan kebenaran soal Ratu yang ingin melakukan tes DNA.

"Kalau ada rezeki aku mau," kata Ratu Rizky Nabila saat ditanya soal melakukan tes DNA.

Baca Juga: Ini Alasan Maia Estianty Tak Ingin Miliki Anak dari Irwan Mussry: Dia Trauma

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas