Wardah hadirkan First Class by Colorfit secara virtual yang bertujuan untuk mewadahi potensi dan juga membantu mewujudkan mimpi-mimpi para wanita.

Lewat First Class by Colorfit kali ini, topik yang dibahas adalah soal Personal Branding dan Excellent First Job Interview. Tema ini diangkat untuk membantu memberikan solusi para pencari kerja dengan rentang usia 20 sampai 30 tahun.

Materi yang disampaikan oleh Levina Purnadewi selaku Founder Menjadi Manusia cukup menarik dan ada beberapa tips untuk interview yang perlu kamu ketahui. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Personal branding

Personal branding perlu dilakukan untuk memberi tahu siapa diri kita dengan detail dan peluang yang didapatkan nantinya akan menjadi lebih besar. Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk melakukan personal branding, seperti berikut ini,

  1. Menetapkan tujuan yang ingin dicapai
  2. Identifikasi kelebihan yang dimiliki
  3. Validasi internal dan ekstenal 
  4. Konsisten

Nah, kalau kamu sudah melakukan keempat langkah personal branding tersebut, kamu juga perlu tahu kalau penampilan, perbuatan, dan perkataan juga menjadi penting dalam melakukan job interview.

Baca Juga: Jadi Pelopor Kosmetik Halal di Tanah Air, Wardah Ajak Masyarakat Berbuat Kebaikan di Bulan Ramadan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas