Setelah menikah, setiap pasangan tentu saja menginginkan hubungan rumah tangga yang romantis dan harmonis. Enggak hanya itu, setiap pasangan pasti ingin pernikahannya langgeng dan awet sampai tua.

Beauty, kamu perlu menjadi seorang istri yang diidamkan oleh suami. Dengan begitu, suamimu pasti akan lebih menyayangi dan juga mencintaimu sepenuh hati. 

Melansir dari berbagai sumber (23/5/2021), berikut ini adalah beberapa tips untuk menjadi istri idaman suami. Perlu kamu ikuti nih! Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya.

Berikan pujian untuk suami

Untuk menjadi istri idaman suami, kamu enggak boleh terus-menerus melihat sisi negatif suamimu, ya. Pasti ada hal lain yang positif dan membuatmu bangga memilikinya.

Berikan suamimu pujian saat dia melakukan hal-hal yang membuatmu senang. Dengan begitu, suamimu akan merasa lebih dihargai dan akan terus berusaha membuatmu senang.

Baca Juga: Lebih Bahaya dari Selingkuh, Ini 4 Kebiasaan Buruk yang Bisa Bikin Hubungan Hancur! Hindari Ya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas