Awal tahun 2020 tampaknya menjadi tahun kebahagiaan bagi pasangan Annissa Soebandono dan Annov Hari Prabowo. Pasalnya, adik kandung Alyssa Soebandono  ini baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (14/1/2020) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya.

Diketahui, anak yang dilahirkannya itu berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagianya ini juga turut disebarluaskan melalui unggahan Instagram wanita yang akrab disapa Ninis ini. Ninis dan Annov memberikan nama Annasaya Xiveria Annov kepada putri kecilnya.

“Assalamualaikum.. Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, Annasya Xiveria Annov pada tanggal 14 Januari 2020 pukul 15.50 WIb. Semoga Annasya sehat selalu, tumbuh menjadi anak sholehah, cantik, baik hati, dan menjadi kebanggaan Mima, Papa dan orang sekitarnya. Mohon do’a nya semuanya #babyanns,” tulisnya dalam unggahan @annissanns.

Melaui unggahnnya tersebut, banyak doa yang diutarakan warganet untuk kesehatan sang bayi dan juga Ninis.

“Selamat ya kak, menjadi anak yang sholeha ya Annasya kebanggaan orang tua selalu diberi kesehatan untuk manish sekeluarga,” komentar @seiwahyuni1009.

“Barakallah ka ninis semoga menjadi anak yang solehah,” saut @niaappris.

Ninis dan Annov sudah menikah sejak 18 November 2018 lalu. Buah penantian yang panjang akhirnya kini mereka telah memilki anggota keluarga baru, yakni putrinya Annasya.

Baca Juga: Kado Awal Tahun, Mantan Ratu Wushu Lindswell Melahirkan Putra Pertama

Dalam salah satu postingan terlihat pula Annov, sang suami, yang setia menemani Ninis selama proses persalinan. Sebelum Annisya dilahirkan, terlihat Annov mencium perut Ninis yang tengah berbaring menunggu dimulainya proses persalinan. Kehadiran Annov disampingya sebagai petanda betapa ia sangat mencintai Ninis dan enggak sabar menunggu kehadiran sang bayi.