Sepasang kekash yang sudah menikah, pasti ingin segera memiliki keturunan. Namun, setelah punya anak, banyak pasangan yang menghabiskan waktunya untuk si buah hati dan hubungan pernikahannya jadi hambar.

Pasangan yang tinggal di dalam satu atap bisa merasakan hidup seperti terpisah, lho. Makanya, meski kamu sudah memiliki anak, penting untuk terus membangkitkan percikan asmara dalam hubungan pernikahanmu.

Melansir dari berbagai sumber (24/5/2021), berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membangkitkan percikan asmara dalam rumah tangga. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Selalu sediakan waktu berdua

Setelah memiliki anak, mungkin kamu akan memprioritaskan waktumu untuk si kecil. Namun, kamu perlu meluangkan sedikit waktu untuk berdua bersama pasangan.

Jika kamu dan pasangan sudah meluangkan waktu berdua, hubungan pun akan semakin erat. Kamu bisa membahas hal-hal menyenangkan agar hubungan kembali menggairahkan.

Baca Juga: Beauty Hati-hati, Inilah 4 Tipe Pria yang Paling Gampang untuk Selingkuh! Pasanganmu Termasuk?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas