Payudara adalah salah satu keajaiban dari tubuh wanita. Payudara akan berfungsi untuk memberikan kehidupan pada bayi melalui ASI. Maka tak heran banyak wanita yang sangat memerhatikan kesehatan payudara juga bentuknya.

Perlu diketahui setiap wanita punya bentuk payudara yang berbeda-beda. Kamu gak perlu khawatir jika payudaramu bentuknya berbeda dari wanita kebanyakan. Hal itu sangat normal dan bukan keadaan yang membahayakan.

Untuk meyakinkanmu, berikut adalah beberapa bentuk payudara wanita dan bagaimana penggunaan bra yang tepat seperti dikutip dari berbagai sumber, (24/05/2021).

Bundar

Bundar merupakan salah satu bentuk yang paling umum dari payudara. Payudara berbentuk bundar ditandai dengan bentunya yang bulat dan sama-sama penuh di bagian atas dan di bawah.

Jika kamu memiliki bentuk payudara yang seperti ini, maka kamu bisa mengenakan bra yang tipis tanpa kawat penyangga karena kamu tak perlu membetulkan posisi dan bentuk payudara kamu.

Baca Juga: Bukan Kanker, Ini Sederet Penyebab Payudara Sering Nyeri

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas