Setiap ibu pasti ingin memiliki pasokan ASI yang cukup untuk buah hatinya. Untuk itu, berbagai cara dilakukan demi memenuhi kebutuhan ASI si kecil, mulai dari mengonsumsi makanan yang sehat hingga melakukan rangsangan pada payudara agar lebih banyak memproduksi ASI.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan pompa ASI. Ya, pompa ASI memang sudah terbukti efektif untuk menstimulasi payudara agar bisa menghasilkan lebih banyak ASI. Pasalnya ketika payudara selesai dipompa, pasokan ASI akan berkurang dan itu memberikan sinyal ke tubuh untuk terus memproduksi ASI lagi.

Bicara soal pompa ASI, sudah banyak merek yang mengeluarkan berbagai jenis serta spesifikasi. Namun, dengan banyaknya pilihan tersebut mungkin membuat para ibu bingung mana yang harus dipilih.

Jika kebingungan, kamu bisa memilih pompa ASI yang banyak digunakan oleh para ibu menyusui. Produk pompa ASI yang dimaksud adalah PIGEON Go Mini Double Pump.

Pompa ASI elektrik ini sangat memudahkan ibu untuk memompa ASI. Selain itu, alat ini juga sangat memudahkan ibu iika bayi tak dapat menyusu secara langsung.

PIGEON Go Mini Double Pump ini memiliki 2 model penghisapan. Model penghisapan yang dimaksud adalah hisapan stimulasi dan hisapan pemerahan. Dengan kecanggihan teknologinya, pompa ASI ini dibuat dengan mode hisapan seperti layaknya bayi sedang menyusui sehingga ibu dijamin terhindar dari rasa sakit.

Baca Juga: Moms Tingkatkan Suplai ASI dengan Pompa Yuk, Begini Caranya

Selain itu, pompa ASI ini juga sangat ringan dan ringkas sehingga sangat mudah digunakan dan juga dibawa pergi ke mana-mana. Dilihat dari e-commerce, harga PIGEON Go Mini Double Pump ditaksir capai Rp800 ribuan. Gimana moms, berminat kah?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas